klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !


diooda diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Teknik Bermain Gitar : Rahasia Gitaris Profesional [Akustik, Melodi, Bass, Klasik]

Teknik Bermain Gitar - Setelah bertahun-tahun tehnik bermain gitar saya belajar banyak hal-hal kecil yang dipercepat kemajuan saya pada gitar. Saya benar-benar bergairah tentang berbagi pengetahuan saya dengan orang-orang jadi saya memutuskan untuk berbagi top 10 tips yang akan membantu Anda meningkatkan setiap teknik pada gitar.
bermain gitar akustik
Tips Mengembangkan Teknik Gitar #1. Selalu fokus pada tempo
Bermain dalam tempo adalah yang membuat suara gitar terdengar bagus. Anda dapat memainkan semua not yang salah, tapi selama Anda memainkannya dalam tempo dengan musik, itu akan terdengar bagus. Mencurahkan sebagian besar waktu latihan Anda untuk mengembangkan sense pada ritme. Studi dan mendengarkan drumer. Belajar bagaimanamereka memanipulasi irama dan Anda akan mulai melihat perbedaan positif yang besar dalam bermain Anda.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #2. Selalu mulai belajar hal-hal baru pada 60 bpm atau kurang
Cara tercepat untuk memprogram otak Anda untuk mempelajari materi baru adalah untuk melakukannya sangat lambat di awal. Bermain setiap not sepelan mungkin dan benar-benar berkonsentrasi pada bagaimana bersih dan bahkan suara not. Jika mereka tidak terdengar bersih, itu bisa memperlambat turun bahkan lebih. 60 denyut per menit merupakan titik awal yang baik bagi kebanyakan orang. Mulailah dengan lambat jika Anda perlu.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #3. Meningkatkan kecepatan dengan maksimal 3 bpm pada suatu waktu
Meningkatkan kecepatan dengan sedikit demi sedikit memastikan bahwa Anda terus menggunakan teknik yang tepat saat Anda mempercepat. Apa yang terjadi bagi banyak orang adalah perubahan teknik mereka karena mereka meningkatkan kecepatan dan akhirnya mereka memukul dataran tinggi dan tidak bisa melewatinya. Kuncinya adalah dengan menggunakan teknik yang sama selama proses berlangsung. Tiga denyut per menit adalah kenaikan terbaik untuk menggunakan tujuan ini.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #4. Tetap positif ketika Anda berlatih
Banyak dari kita menyalahkan diri sendiri seperti yang kita berlatih. Itu berpengaruh negatif pada seberapa cepat Anda belajar sesuatu. Bila Anda tetap positif dan percaya bahwa Anda dapat belajar untuk bermain apa pun yang Anda inginkan, Anda menghapus semua blok internal yang memperlambat proses belajar dan membuat Anda terjebak dalam dataran tinggi.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #5. Perhatikan setiap gerakan yang Anda buat selama berlatih
Anda harus menonton semua yang Anda lakukan ketika Anda berlatih sehingga otak Anda dapat belajar lebih cepat. Fokus pada setiap detail kecil sambil bermain. Sebuah contoh yang mungkin berfokus pada perasaan di jari Anda ketika mereka menyentuh string. Apakah itu benar-benar lambat sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada setiap aspek teknik.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #6. Pastikan gitar Anda set-up dengan benar untuk tangan Anda
Jika gitar dengan set-up buruk, Anda akan mengalami kesulitan dengan melaksanakan teknik tertentu. Mencoba untuk bermain teknik Legato dengan tindakan tinggi sangat menantang dan tidak benar-benar praktis jadi pastikan semuanya set-up dengan benar untuk tangan Anda.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #7. Gunakan string pengukur yang tepat untuk Anda
Jika Anda menggunakan string yang merasa tidak nyaman bagi Anda untuk bermain, ubah mereka segera dan teknik Anda akan meningkat secara drastis. Banyak dari kita menggunakan set tertentu dari string untuk alasan yang salah dan itu sangat merugikan pemutaran gitar. Percobaan dengan alat pengukur yang berbeda dan menemukan satu yang tepat untuk Anda.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #8. Temukan pick yang tepat untuk teknik yang tepat
Begitu banyak orang menggunakan pick yang salah untuk gaya musik mereka. Menggunakan pick benar-benar tipis tidak akan membantu Anda bermain lebih cepat. Menggunakan pick tebal tidak akan membuat Anda bahwa suara lembut pada gitar akustik. Putuskan apa yang Anda inginkan dari pick dan membeli alat pengukur yang berbeda untuk situasi bermain yang berbeda.
Tips Mengembangkan Teknik Gitar #9Pelajari tentang teknik dari berbagai sumber
Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menjelaskan hal. Saya telah menemukan bahwa ketika saya belajar sesuatu yang benar-benar itu karena saya menggunakan berbagai sumber informasi. Setiap sumber menjelaskan konsep bahkan lebih dan Anda selalu belajar sesuatu yang baru dari masing-masing sumber. Saya sangat mendorong Anda untuk mempelajari hal-hal tentang teknik gitar dari banyak orang yang berbeda.
 Tips Mengembangkan Teknik Gitar #10. Selalu menantang diri
Selalu melakukan hal-hal yang menantang bagi Anda untuk bermain. Jika Anda bisa bermain dengan baik sesuatu yang baru setelah beberapa jam berlatih, itu mungkin tidak terlalu menantang. Teknik Anda akan meningkatkan ketika Anda menaklukkan sesuatu yang mengambil baik jumlah waktu latihan. Jadi menemukan sesuatu yang sangat tidak nyaman dan tidak wajar bagi Anda untuk bermain dan menguasainya dan Anda akan pindah ke teknik tingkat berikutnya bijaksana.
Sepuluh tips ini membantu saya banyak dan saya yakin mereka akan membantu Anda juga jika Anda menggunakannya. Ingat bahwa tidak ada yang terlalu sulit untuk belajar. Ada ribuan orang yang sudah belajar apa yang Anda ingin belajar sehingga berarti bahwa Anda bisa belajar juga. Tetap positif dan ingat untuk mengambil tindakan setiap hari untuk mengembangkan teknik yang sempurna.
Posted by: Angga Kurniawan
cheat game, Updated at: 23.00