klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !


diooda diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Sinopsis Red Rock West


Sinopsis Red Rock West - Kisah berawal pada seorang pria bernama Michel yang sedang mencari pekerjaan dan kehabisan uang. Pada suatu hari dia pergi mencari kota yang memiliki jarak cukup jauh untuk mencari pekerjaan dan mendapatkan uang. pada suatu ketika, Michel singgah ke sebuah kota kecil yang bernama Red Rock. Karena sedang memiliki banyak pikiran, akhirnya Michel minum dalam sebuah bar bernama Red Rock Bar. Didalam bar, Michel bertemu dengan pemilik bar bernama Wayne Brown. 

Pemilik bar menawari michel pekerjaan untuk membunuh istrinya wayne bernama Suzanne, karena michel sangat membutuhkan pekerjaan yang dapat menghasilkan uang maka michel bersedia menerima pekerjaan yang diberikan oleh pemilik bar. Kemudian pagi hari michel melihat kegiatan yang sedang dilakukan Suzanne, pada malam harinya michel datang kerumah Suzanne yang tidak memiliki niat untuk membunuh tetapi hanya menyampaikan pesan kepada Suzanne bahwa hidupnya kini berada dalam masalah yang besar. Setelah menyampaikan pesan tersebut, michel kemudian pergi meninggalkan Suzanne, Pada saat michel mengendarai mobilnya sambil mendengarkan suara musik tiba-tiba dengan sangat mengejutkan ada seseorang yang berada didepannya kemudian dalam mobil yang bergerak sangat cepat mampu menabrak orang tersebut hingga dalam keadaan berbaring tak berdaya kemudian michel membawa orang tersebut ke rumah sakit di kota red rock. 

Namun niat baik michel untuk menyelamatkan seseorang itu harus dibalas dengan beberapa polisi yang membawa michel ke kantor untuk melakukan interogasi dari petugas setelah kejadian itu selesai, michel akhirnya dimasukkan kedalam penjara karena mendapatkan tuduhan pembunuhan, kecewa dengan keputusan yang diberikan kepadanya akhirnya michel berniat untuk melarikan diri dari penjara. Pada suatu malam yang telah direncanakan, akhirnya michel melakukan keinginan untuk melarikan diri dari penjara karena menurutnya dia tidak bersalah dan ingin bertanggung jawab pada apa yang telah dia lakukan dengan membawa korban kerumah sakit terdekat. 

Pada saat ingin melarikan diri melalui bagian atas dinding serta bagian atap tetapi petugas mulai memiliki kecurigaan dengan gerakan michel akhirnya petugas mengintai dari belakang dengan pistol, namun petugas tidak mampu menemukan michel dan dia akhirnya dapat melarikan diri dari penjara tersebut. Pada saat michel berhasil melarikan diri, tetapi itu bukan merupakan masalah yang berarti melainkan ada masalah besar yaitu dengan suzanne kemudian michel membawa suzanne pergi jauh dari kota karena kota tidak aman untuk mereka. 

Pada saat mereka pergi, skandal percintaan mulai muncul diantara mereka berdua. Saat mereka mulai nyaman di tempat persembunyian mereka, akhirnya michel dan suzanne diculik dari tempat persembunyian, dan ternyata tempat persembunyian mereka telah diketahui oleh salah satu utusan akhirnya mereka diculik oleh orang yang sama dan mereka meminta nomor tebusan besar setelah uang tebusan Suzanne dan Michel dipisahkan oleh penculik dan mereka tidak bisa bertemu lagi. Michel berpisah dengan Suzanne dan Suzanne berpisah dengan Michel. Mereka hidup masing-masing dan tidak bisa melihat satu sama lain lagi, dan mereka tidak mengetahui keberadaan masing-masing. 


Dalam film yang berjudul Red Rock West, film ini dianggap sebagai tonggak gaya baru film-noir ala Amerika. Michel merupakan seorang pengangguran dari Dallas yang terdampar di Red Rock West. Dia menemukan dirinya terjepit di antara sepasang suami istri (Wayne dan Suzanne) yang sama-sama berniat membunuh satu sama lain, dengan menggunakan tangan Mike yang mereka kira seorang pembunuh bayaran dari Dallas.  tetapi Michel tak berniat membunuh diantara keduanya, pada saat ingin meninggalkan kota Red Rock ada hal yang mengejutkan ketika michel menabrak seseorang dan membawanya kerumah sakit. saat yang sama adanya beberapa polisi yang menangkapnya karena alasan pembunuhan, merasa tidak setuju tentang hal tersebut, michel mencoba meloloskan diri dari penjara dan membawa Suzanne pergi menjauh dari kota red rock, disaat yang tak terduga ada beberapa orang yang mengetahui persembunyian mereka. kedatangan pembunuh bayaran asli beberapa saat kemudian, semakin merumitkan keadaan.
Posted by: Angga Kurniawan
cheat game, Updated at: 02.58